Mbah Surip – Tak Gendong [Ngekek aq hehe]

mbah-surip

Entah apa yang bikin lucu di saat gw lihat video klipnya Mbah Surip ini hehe, yang pasti perut gw sakit pegel nahan tawa waktu pertama lihat.  Video klipnya ada desta yang kelakuannya sering bikin gw tertawa kecet asem tapi tetep aja hahaha lucu hoho.

ak gendong kemana-mana 3x
Mantep dong enak dong
Daripada naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong ayooooooo
Tak gendong kemana -mana3x
Mantep dong enak dong
dari pada naik taksi kesasar
mendingan tak gendong
wear aryou doing
oke iam hoking

Itu lirik lagunya apa dan gak tau maksdnya yang gw tau cuman bisa tertawa gagagaga😀 yang pasti Musik Hiburan yang bikin hidup lebih hidup😳 iklan.

^mau donlod? GUDANGLAGU <bajakan :P>

59 Responses to “Mbah Surip – Tak Gendong [Ngekek aq hehe]”


  1. 1 Anonim 09/08/2009 pukul 11:18

    mbah knp sih kok suka kopi?????????????????

  2. 2 teuku agus 15/08/2009 pukul 01:50

    selamat jalan mbah…i lup yu pull..ha,,,ha…ha,,,

  3. 3 ardi_pnp 21/08/2009 pukul 13:59

    pok’a keren abiez . . .
    ha. . . ha . . . . ha. . . . .

  4. 4 alan 23/08/2009 pukul 01:48

    bisi bozzzzzzzzzzzz
    numpang yolk
    semoga lagu yang di nyanyikan mbah surip jadi inspirasi anak indo nesia semua yah

  5. 6 FANS^TER MBAH SURIP 01/09/2009 pukul 09:00

    Semoga mbah bahagia di alam sana dan di terima di sisinya Dari Fans Mbah Surip Anak SMPN 2 ROGOJAMPI Kab.BANYUWANGI

  6. 7 TRIANA LESTARI 03/09/2009 pukul 13:58

    diharapkan untuk keluarga mbahsurip

  7. 8 aiynun shalfanabilla allan 30/10/2009 pukul 12:06

    slamat jalan ya mbah..
    aiy ingat bgd waqtu qt dbulungan blok m
    nyanyi bareng mbah,tyuzmbah bl9 aiy cucu’y mbah .. ingat donk , gg lupa donk..
    hahahahaahhaa………
    aiy
    chyank
    mBah
    I LOVEEE YOOOUUU FUULLL..

    HAHAHAHAHAHAH


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: