Archive for the 'Internet' Category

Game Tersembunyi di YouTube

Ehem Ternyata ada Hidden Game YouTube jadi ada nih permaenan buat iseng2 aja kali yah hehe,… lumayan dah uniik gitu entah maksudnya untuk apa tapi yah bolehlah dicoba klo yang mau coba.. oh iya game apaan sih di youtube itu ternyata maenan ular2an cari makan wekekeke.. Lanjutkan membaca ‘Game Tersembunyi di YouTube’

Iklan

15 tips pencarian google

Siapa sih yang tidak tahu Google, sebuah website terpopuler kedua setelah Yahoo. tapi mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana efektifnya pencarian melalui Google ini. Berikut ini adalah 15 metode dasar pencarian untuk search engine Google : Lanjutkan membaca ’15 tips pencarian google’

Windows Live Writer – Offline

Mungkin buat anda para blogger mania yang sudah lama berlalulalang buana di dunia cyber ini tidaklah asing tapi yah gpp 😛 yg penting ane posting aja deh nih ada link downloadnya tuh dibawah.

Windows Live Writer – Offline

nih bagi yg gk tau buat posting diblog kayak wp.com ato blogger.com

MDMA (Mobile Data Monitoring Application)

MDMA Adalah Singkatan dari Mobile Data Monitoring Application yang mana ini digunakan untuk memonitor data signal modem seperti signal gprs, edge, 3g, hsdpa. yah sok dijajal aja n lihat aja langsung untuk lebih jelasnya di TKP http://www.nerve.org.za/mdma/

Toolbar 4shared

Toolbar 4shared memberi Anda akses langsung ke Desktop 4shared, halaman depan 4shared dan akun 4shared Anda sendiri. Gunakan toolbar kami untuk mengakses game gratis, menonton TV, dan mendengarkan stasiun radio online, kunjungi semua tempat favorit kami di Web, dan dapatkan info penting mengenai berita dan pengumuman dari kami sesuai perkembangan. Toolbar 4shared kompatibel dengan Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Safari. Download

sumber: http://www.4shared.com/toolbar/?ref=acctools