Archive for the 'Ponsel' Category

Smartphone Ubuntu Vs Android

smartphone ubuntuKOMPAS.com – Sistem operasi mobile berbasis Linux Ubuntu akhirnya resmi diperkenalkan oleh Canonical, pada Kamis (3/1/2013). Ini artinya, tak lama lagi bakal tersedia di pasaran smartphone dan perangkat tablet yang menggunakan sistem operasi Linux Ubuntu.

Lanjutkan membaca ‘Smartphone Ubuntu Vs Android’

Telkomsel SMS Pro

* Deskripsi Layanan

Telkomsel SMS Pro merupakan layanan nilai tambah Telkomsel berbasis SMS. Layanan ini membantu pelanggan Telkomsel untuk dapat mengatur pesan-pesan sesuai kebutuhan pelanggan.

Gunakan layanan ini dengan mengetik SMS dengan isi pesan “Menu” dan kirimkan ke 2255. Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. ( Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)

SMS Pro memiliki 5 fiturmenarik yang meliputi

1. Auto Reply / Out-of-Office SMS

Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS “Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasih”

2. SMS Copy

Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C

3. SMS Divert

Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

4. SMS Black List

Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu.
Contoh: Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

5. SMS White List

Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar)
Contoh: A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.

** Pelanggan dapat memilih salah satu/beberapa layanan dari kelima layanan di atas.

* Cara Menggunakan Layanan

Layanan akan dikirimkan kepada pelanggan melalui Menu Interaktif dengan mengirimkan sms dengan isi “Menu” ke 2255. Adapun tariff yang dikenakan hanya 1 kali untuk 1 sesi menu interaktif.
Berikut adalah menu utama ketika pelanggan mengirimkan “menu” ke 2255 dan balasannya.

sumber: http://www.telkomsel.com/web/smspro

AXIS Paket Super Internetan Katanya

Nah Loh! Axis meluncurkan paket super internet tapi gw lum coba nih gw masih setia ama si tri hehe.. paketan ini kayak yang tertulis di situsnya

1. Telpon *123# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya, atau
2. Untuk registrasi via SMS, ketik SMS dan kirim ke 777 dengan format: REG<spasi>Nama Paket
    Contoh :

• Untuk Paket Internet Harian ketik REG Harian
• Untuk Paket Internet Mingguan ketik REG Mingguan
• Untuk Paket Internet Bulanan 500 MB ketik REG Bulanan500
• Untuk Paket Internet Bulanan 1 GB ketik REG Bulanan1GB
• Untuk Paket Internet Bulanan 5 GB Ketik REG Bulanan5GB

3.   Paket ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan AXIS termasuk AXIS Salam dan AXIS ASIX.
4.   Paket tidak berlaku untuk kartu perdana AKSES AXIS.
Lanjutkan membaca ‘AXIS Paket Super Internetan Katanya’

Opera Mini 4.2

Opera Mini 4.2 … yang pasti ini buat browser di ponsel alias hp :P. Gw sih kurang tau pasti ini itu apa istimewanya dari versi sebelumnya tapi apa yg gw lihat di http://www.opera.com/mini disitu sih ada beberapa tambahan sperti skins, terus masalah dalam nampilin video contohnya di youtube jadi kamu cukup nulis m.youtube.com mungkin alangkah lebih baiknya lw cobain aja ato baca langsung di situs resminya hehe.. Silahkan klik disini

Sarung dan Usia Baterai Hp

Iseng jalan2 bersama bang google eh nemu berita tentang sarung ponsel ato hp ternyata bisa memperpanjang usia/umur baterai ponsel. Sempat bingung juga gw hehe.. 😛 apa hubungannya tapi ternyata eh ternyata baterai itu usianya makin pendek kalou selalu kena panas nah ko bisa kan sarung posen bikin awet tuh… disebabkan baterai ponsel akan terjaga suhu panas badan manusia dikarenakan memakai sarung haha… keder dah… 😛 ud ah lw baca aja ini gw copas dri Ketok.Com 😆 Lanjutkan membaca ‘Sarung dan Usia Baterai Hp’