Archive for the 'Wisata' Category

The Dark Hedges – Foto

Jalanan setapak yang dikelilingi pohon beech dikenal sebagai “The Dark Hedges” oleh penduduk disana dan berumur sekitar 300 tahun. Ada sekitar 100 pohon berjejer disepanjang jalan Bregagh dekat desa Stranocum, Irlandia Utara. Beberapa pohon terlihat melengkung dan menimbulkan sedikit kekhawatiran bagi pengendara yang melintas.

Lanjutkan membaca ‘The Dark Hedges – Foto’

Kolam Renang & Wisata di Bojong Purwakarta

Hah.. Beberapa hari dari tahun baru 2011 yah gw iseng aja bareng keluarga maen kekolam renang yang bertempat di Kampung Pilar Desa Sukamanah, Bojong Purwakarta. Tempatnya cukup asiklah daripada kaga ada hehe.. gw sih pertama kali tuh masuk kesana lagian gw cuman lihatin aja abis pasukan yg gw bawa anak2 alias ponakan yg gede2 yah ngasuh deh gw bengong aja 😀 yah, untung doi ikut jdi gw kagak repot hahaha… 😛 Lanjutkan membaca ‘Kolam Renang & Wisata di Bojong Purwakarta’

Bojong Purwakarta

Bojong tetangga kecamatan dimana tempat aku bermukin tinggal, tidur, makan, dan o o oh hehe, Kecamatan rumahku adalah Wanayasa yang terkenal dengan adanya Situ Wanayasa atau Telaga, pokoknya asik deh buat ngadem ayem menghirup udara segar pegunungan.

Bojong adalah sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta. Letak daerahnya berlenggok lenggok tapi datar dan daerah bojong ada pasarnya klo hari Selasa dan Jum’at pasar itu di datangin para belanjawan dan belanjawati hakakakaka ada ada ja nih. Oh iya antara bojong dan kecamatan darangdan atau Sawit itu dulunya Perkebunan TEH bukan teteh loh tapi TEH yang buat di diminum itu loh yang rasanya legit mantap xixixi… tapi klo sekarang yang gw tahu sih berganti jadi Kandang Ayam yang mana kawasan daerah bojong ini bau ayam eh e’e ayam, terasa aja ama gw klo dari rumah gw klo lewat pasti tar di beberapa tempat ada bau tai ayam Hmmmm menyengat ke idung dan gak enak banget rasanya hidungku pengen disumbat hahaha…

Wisata Bojong atau tempat wisata apa aja yang ada disana yang gw tahu sih disana itu ada KOLAM RENANG tapi gw lum pernah masuk kesana abis gmn gitu hahaha… sory gk bisa dijelaskan dengan kata2 akakakaka.. Tempatnya dekat lapangan terus masuk ke arah yang mau ke Tegal Sapi.

Baca Juga!

Kolam Renang & Wisata di Bojong Purwakarta

Cibulakan Wisata Alam Wanayasa Purwakarta

“Cibulakan” Mata Air Jadi Kolam Renang

Cibulakan Adalah Sebuah mata air alami yang mana difungsikan juga untuk berenang atau mandi. Renang di mata air Cibulakan sangatlah terasa sejuknya dan mungkin malahan kita kedinginan karena memang Wanayasa itu cukuplah dingin udaranya tapi sejuk dan cocok buat berwisata menikmati nuansa alami yang mana setidaknya bisa mendinginkan otak yang lagi kepanasan. Lanjutkan membaca ‘Cibulakan Wisata Alam Wanayasa Purwakarta’

Air Panas Ciracas

Air Panas yang ada di Ciracas Kecamatan Kiarapedas Purwakarta Jawa Barat mungkin belum banyak orang yang tahu padahal air panas ciracas ini dibuka buat umum dan anda bisa mandi sepuasnya kalau anda mau hehe.. tapi yang perlu diperhatikan kira2 apa hanya kita aja yang mandi disitu :P. Air Panas Ciracas adalah tempat mandi Masyarakat Ciracas biasanya kalou disore hari banyak yang pada mandi tapi cukup lumayan dah buat orang2 yang suka wisata gratis murah merih.. dan pengen coba2 tempat2 yang unik tapi asik. Lanjutkan membaca ‘Air Panas Ciracas’