Aduh Lebay apa yah ?

Lebay itu apa sih yah gw suka dengerin orang pada bilang lebay lw hahaha kadang gw aja suka bilang begitu akan tetapi sebenarnya dari mana sih asal muasal asal usul bahasa eh kata Lebay ini yukkk mari kita cari tahu dari dunia maya aje yeh hehe sebgai sumbernya weW…

Lebay adalah Sesuatu yang berlebihan katanya yang mana itu ditunjukan kepada seseorang yang melakukan sesuatu yang di nilai berlebihan tanpa pertimbangan dan mempedulikan kebiasaaan di masyarakat, terus bisa di bilang sombong juga kali yah kan katanya sombong itu melebih-lebihkan diri hehe.. tahu dah saya bukan ahli bahasa Xixix tapi bisa aja kali yah sudah bosen bilang orang sombong ganti aja biar enak jadi Lebay biar orang disebut berlebihan itu gak terlalu gimanaaaaa gituuuuu… BTW gue lebay kagak yeh??? Ckikikik

Owh iya katanya juga kata Lebay itu berasal dari kata BERLEBAI yang artinya berlebihan dan ini katanya bahasa Palembang, bener gk sih? gue gk paham bahasa palembang hehe. Indy Barens yang jadi pembawa acara Ceriwis itu loh yang di TransTV katanya dia juga yang ikut serta mempopulerkan kata Lebay juga sih, yah wajar kali yah kan ditonton banyak orang jadi pada ngikut deh yang nonton Xixix..

Ah Tahu dah yeh gw juga yang pastinya gak tahu hehe, jadi itu cuman katanya jadi jangan terlalu dianggap benar tapi yah semuahnya terserah anda dan itu yang gw tahu soal Lebay pls deh ah jangan lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy wkwkwkwk..

3 Tanggapan to “Aduh Lebay apa yah ?”


  1. 2 Asop 22/04/2010 pukul 07:40

    Oke, kalo alay apaan? 😀


Tinggalkan komentar