Cozy Republic

Cozy Republic adalah sebuah band yang terbentuk dikarenakan para personilnya sering maen ketempat markas besarnya Slank di Potlot, yang akhirnya Ivan Personil Slank yang megang Bass tertarik dan berani memproduseri band tersebut.

Cozy Republic

Aliran band ini adalah Reggae tapi katanya beda dengan regge yang lainnya karena Cozy Republic ini lebih banyak berbicara Cinta tidak seperti lainnya yang sering berbicara pantai, politik, sosial.. dan pastinya katanya juga kosep awalnya sih bermusiknya adalah Membuat Orang Bahagia๐Ÿ˜‰ gw aja mau klo Hidup Bahagia mah hehe…

Nih Nama & Posisi Personilanya

Nama : Ujie
Posisi : Vokal, gitar

Nama : Edmond
Posisi : Kibord

Nama : Sany
Posisi : Bass

Nama : Renold
Posisi : Gitar

Nama : Adi
Posisi : Flute/perkusi

Nama : Gannes
Posisi : Drum

Oke yah Sudah deh nih gw baca dan gw tulis ulang dari Forum IDWS๐Ÿ™‚

5 Responses to “Cozy Republic”


  1. 1 Asop 30/04/2010 pukul 20:26

    Yap, saya suka lagu2 Cozy Republic pas pertama kali denger.๐Ÿ˜€
    Yang “republik uye” bagus liriknya.๐Ÿ˜†

  2. 2 alamendah 30/04/2010 pukul 21:24

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Sayang saya gak terlalu suka musik regge….

  3. 3 office 2010 30/04/2010 pukul 23:55

    PENDATANG BARU AMBRUK DULUAN BRO!

  4. 4 sultan 20/03/2011 pukul 01:55

    uuuuuuuuuyyyeeeeeemmmmaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn


  1. 1 Tweets that mention Cozy Republic ยซ DDN โ€“ KAFEIN4U -- Topsy.com Lacak balik pada 30/04/2010 pukul 13:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: