Lemah Lembut

Lemah lembut ah apa sih? entahlah saya pun kurang apa jelasnya apa sih tapi yang saya apal mungkin lemah itu yah lemah, teus lembut itu lelembut sugan hahaha kata orang sunda mah yang bahasa indonesianya HANTU😛 jadi hantu yang lemah hahaha.. wieh menakutkan apa memalukan?

Yuk kita cari tahu tentang lemah lemut soalnya banyak sekali nih orang dikit2 yah pake cara lemah lembut dulu atu jangan maen gampar aja kan jadi berabe katanya tapi aaaaaaaaaaaaaah klo orang sih sekarang males kali yah jdi pake gaya kasar aja pukul sana sini, obrak abrik, hancurkan, binasakan weeeeeeeeeeeeW… kejam apa emang gak ada pilihan lain ah entahlah,. ko gw jdi pesismis gini wew..

Nih.. versi yang gw baca @daarut-tauhiid@yahoogroups.com

Kelemahlembutan adalah akhlak mulia. Ia berada diantara dua akhlak yang rendah dan jelek, yaitu kemarahan dan kebodohan. Bila seorang hamba menghadapi masalah hidupnya dengan kemarahan dan emosional, akan tertutuplah akal dan pikirannya yang akhirnya menimbulkan perkara-perkara yang tidak diridhoi Allah taala dan rasul-Nya. Dan jika hamba tersebut menyelesaikan masalahnya dengan kebodohan dirinya, niscaya ia akan dihinakan manusia. Namun jika dihadapi dengan ilmu dan kelemahlembutan, ia akan mulia di sisi Allah taala dan makhluk-makhluknya. Orang yang memiliki akhlak lemah lembut, insya Allah akan dapat menyelesaikan problema hidupnya tanpa harus merugikan orang lain dan dirinya sendiri.

Jadi klo sekilas saya pahamin yang di atasa tuh yah harus pake cara yang benar supaya tidak memperkeruh masalah jadi jangan sembrono polontong sugan kitu😀 jadi terus orang2 yang suka pake cara selain lembah lembut gimana? terus yang pada demo itu apa termasuk lemah lembut? kayak di Mesir itu loh kan kabaranya rame banget banyak korban gitu sih katanya berita2 di media.. terus ada di lagi nih yang di Cikeusik,…

Entahlah saya tak mengerti dan saya sih berharap supaya semuah tetap lancar kita tetap dalam kedamaian dan kebahagian,🙂 maaf klo salah kata salah dalam menulis karena ini hanya curhat x yah.

1 Response to “Lemah Lembut”


  1. 1 arj ar 19/06/2011 pukul 00:44

    Simpan data ini suatu hari bp/ibu Membutuhkan!
    HP : 081510555135
    PIN BB : 26951477
    All Merk : Honda , Toyota, Ford, Mitsubishi, Mercy
    Asuransi : Indrapura, Raksa, WahanaTata, Acc
    Bank : Niaga, BCA, Panin
    Leasing : Acc, Mitsui, Bca F, U.Finance
    Dealer Resmi
    Tidak Menggunakan Tanda Jadi
    Asuransi All Rish :
    1. Harga 0-150jt : 2.7%
    2. Harga 150-300jt : 2%
    3. Harga 300-500jt : 1.45%
    4. Harga 500-800jt : 1.15%
    Bunga Leasing
    1.Th : 4.5%
    2.Th : 4.9%
    3.Th : 5.25%
    4.Th : 5.5%
    5.Th : 7.5% Niaga ( Free Asuransi 1 Th )
    Bandingkan dengan yg lain !!!!!
    __Tinggalkan Yg Lebih Tinggi___
    Discount Nego, Tukar Tambah + Perpanjangan Asuransi!!!
    All New CRV 2.0 MT Otr 348Jt TDP. 93.812.000,- Angs 7.076.000,-4Th
    All New CRV 2.0 AT Otr 359Jt TDP. 96.752.667,- Angs 7.299.667,-4Th
    All New CRV 2.4 AT Otr 388Jt TDP. 104.505.333,- Angs 7.889.333,-4th

    All New Jazz S MT Otr 198jt TDP. 53.845.667,- angs 4.036.167,-
    All New Jazz S AT Otr 205Jt TDP. 56.519.000,- angs 4.239.500,-
    All New Jazz RS MT Otr 214Jt TDP. 57.983.333,- angs 4.351.333,-
    All New Jazz RS AT Otr 224jt TDP.
    60.662.667,- angs 4.554.667,-

    Freed S AT Otr 239jt TDP.
    64.806.333,- angs 4.869.833,-
    Freed RS AT Otr 260jt TDP. 70.286.667 angs. 5.286.667,-
    HP : 081510555135
    Pin BB : 26951477
    Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih**


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: