Kolam Renang & Wisata di Bojong Purwakarta

Hah.. Beberapa hari dari tahun baru 2011 yah gw iseng aja bareng keluarga maen kekolam renang yang bertempat di Kampung Pilar Desa Sukamanah, Bojong Purwakarta. Tempatnya cukup asiklah daripada kaga ada hehe.. gw sih pertama kali tuh masuk kesana lagian gw cuman lihatin aja abis pasukan yg gw bawa anak2 alias ponakan yg gede2 yah ngasuh deh gw bengong aja 😀 yah, untung doi ikut jdi gw kagak repot hahaha… 😛

Ah karena gw bawa hp yg ada kameranya jelak yang penting bisa dokumentasi 😀


Yah lumayan dah gw bs neraktir ponakan2. yah ini sih buat anak2 aja tapi ada juga sih orang dewasa pada ikutan tapi gw mah malu 😳 oh iya kalo yg pengen kesana atau mau kesana gampang aja klo dari wanayasa yah ambil arah bojong tanya aja kependuduk setempat pasti pada tahu hehe.. udah :).

Iklan

35 Responses to “Kolam Renang & Wisata di Bojong Purwakarta”


  1. 1 salma new 10/09/2016 pukul 11:42

    Bayar yg skrg brpa?

  2. 2 Update Bola 25/02/2017 pukul 12:58

    Have you ever considered about including a little
    bit more than just your articles? I mean, what you say is important and
    everything. But imagine if you added some great images
    or video clips to give your posts more, “pop”! Your content
    is excellent but with images and video clips, this website could undeniably
    be one of the most beneficial in its field. Very good blog!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: