Namitha Artis Gendut India

Namitha yang memiliki nama lengkap Namita Mukesh Vankawala kelahiran 10 Mei 1980 di Surat, Gujarat, India. Namitha adalah seorang artis India dan pastinya maen film gitu katanya…



Pada Tahun 2000 ikutan berpastisipasi dalam kontes Miss India tapi yah dia ini kagak menang hehe, kenapa? ya embuh.. tapi yah katanya tidak bagus dah soal bahasa gitu, emang bahasa apa… inggris katanya. yang pastinya sih ini cewe sangar gendut tapi cekep hehe Sexy katanya hohoho coba lihat deh fotonya..

gendut tapi mantap kali yeh???

http://www.bharatwaves.com/portal/uploads/original_Namitha_47e8d7d78b4bf.jpg
http://withfriendship.com/user/images/362/namitha-kapoor.jpg

5 Responses to “Namitha Artis Gendut India”


  1. 1 alamendah 15/05/2010 pukul 01:17

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Seksi banget, tuh….
    gileeeeee

  2. 2 Asop 15/05/2010 pukul 15:37

    Satu kata: Semok.😆

  3. 3 toni 22/09/2010 pukul 10:39

    good & sexy

  4. 4 hsokosakukusi 05/08/2011 pukul 14:30

    wow gendut tp sexy n cantik.

  5. 5 Anonim 22/06/2012 pukul 17:43

    sex nothing for love ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: