SMSflick.com Unlimited free texting

SMS gratis katanya dari sms flick kllo dilihat sih tinggal pilih negara contoh indonesia nah entar muncul deh di Enter number +62 jadi yap klo nomernya 081XXXXXX dibuang aja tuh angka 0 (nol) selankutnya gw anggap ngerti deh hahaha lagian nih pasti ud banyak yang tahu hehe ah buat ctt gw aje hehe

Nih Linknya http://www.smsflick.com/index.php?pesan=

Oke sekian dan terimakasihhhhhhhhhhh….

4 Responses to “SMSflick.com Unlimited free texting”


  1. 1 Asop 24/04/2010 pukul 08:16

    Gratis??๐Ÿ˜€

  2. 3 Barz 26/04/2010 pukul 17:29

    Maksudnya apa mas?

  3. 4 SMS TEXTER 08/08/2010 pukul 08:52

    Kunjungi juga yang ini
    http://smstexter.com

    Mantap abis
    Masukkin kode negara yaw, ex 6285xxxxx

    atau disini aja http://indo.smstexter.com
    Gratis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: