Facebook Lite Tutup

Beh hahaha,… lite.facebook.com beberapa bulan yang lalu semasihsaya aktip berselancar di facebook beh ada deh namanya facebook Lite nah gw suka banget waktu itu dan sering banget gunain, tapi sekarang sudah TIDAK!.. males euy hehe. Nah singkat cerita baca2 deh di okezone eh nemu berita tentang facebook lite hehe ternyata sudah tutup alias tamat sudah haha…

Alasan facebook menutupnya yang katanya sih sebagai acuan buat mereka memberikan pelayaran yang lebih bagus dimasa mendatang katany sih begitu, yap yah sudah deh.

2 Responses to “Facebook Lite Tutup”


  1. 1 Asop 22/04/2010 pukul 07:39

    baru tahu ada fesbuk lait…😆

  2. 2 Barz 26/04/2010 pukul 17:30

    Oh! Ternyata bukan gosip ya! ditutup beneran…

    AKu ngga pernah mbuka sih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: