Asal Usul Merk Apple

Apple hehe yap buah apel kali yah yg buat di makan itu hehe tapi disini bukan itu cerita Xixi tapi Merk Apple itu loh yang gw tahu sih lektop atau apalah yang berbau teknologi dan yang pasti sih gw cuman pengen tahu aja asal usul merk Apple itu… kenapa ko pake nama buah2an apa yang buat itu perusahan suka bauh apel ? xixix sampe Merk Dagang perusahaanya menggunakan nama buah2an😉

Oke jadi emang benar klo Merk Apple itu karena salah satu pendiri perusahaan yaitu Steve Jobs suka akan buah Apple. Nah Singat ceritanya sih dulunya itu perusahaannya yang di dirikan Steve Jobs ini telat untuk mendaftarkan Merk dagang perusahaannya. Nah waktu itu juga diajukan dan dirundingkan dengan pendiri2 lainya katanya dan akhirnya keputusan pada seuju deh diberi Nama Apple.

Yap oke segitulah yang saya tahu dari katanya..

6 Responses to “Asal Usul Merk Apple”


  1. 1 Zhoya 21/04/2010 pukul 23:08

    ooow.. ternyata gitu ya.. baru tau aq ^_^

  2. 2 Zhoya 21/04/2010 pukul 23:15

    eh.. btw.. tukeran link yuk? mau ngga? ^_^

  3. 5 Asop 22/04/2010 pukul 07:40

    Apple tetap nomor satu!😉

  4. 6 Barz 26/04/2010 pukul 17:31

    Hoo! Requestku! Makasih dijawab!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: