nonton tv di mivo.tv

owh iya iseng aje pengen nonton tv eh browsing sana sini nemu deh http://www.mivo.tv tapi entah yah gw lihat kan banyak iklannya tuh jadi wis sudah mungkin koneksi gw juga yg lemot jadi bufferrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr mulu ah ah putus2 terus hehe tapi gpplah buat disimpan hehe, owh iya klo temmen2 ada link buat nonton tv dengan koneksi lemot lambat hahaha standar gprs edge gitu biar ringan enak dilihatnya…😀 bagi dong!

3 Responses to “nonton tv di mivo.tv”


  1. 1 tony hermansah 17/04/2010 pukul 14:38

    gak papa kwkwkwkwkwkwkw

  2. 3 NusaTV.com - Online TV 07/12/2010 pukul 13:00

    mungkin terlalu banyak yg nonton gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: