Bojong Purwakarta

Bojong tetangga kecamatan dimana tempat aku bermukin tinggal, tidur, makan, dan o o oh hehe, Kecamatan rumahku adalah Wanayasa yang terkenal dengan adanya Situ Wanayasa atau Telaga, pokoknya asik deh buat ngadem ayem menghirup udara segar pegunungan.

Bojong adalah sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta. Letak daerahnya berlenggok lenggok tapi datar dan daerah bojong ada pasarnya klo hari Selasa dan Jum’at pasar itu di datangin para belanjawan dan belanjawati hakakakaka ada ada ja nih. Oh iya antara bojong dan kecamatan darangdan atau Sawit itu dulunya Perkebunan TEH bukan teteh loh tapi TEH yang buat di diminum itu loh yang rasanya legit mantap xixixi… tapi klo sekarang yang gw tahu sih berganti jadi Kandang Ayam yang mana kawasan daerah bojong ini bau ayam eh e’e ayam, terasa aja ama gw klo dari rumah gw klo lewat pasti tar di beberapa tempat ada bau tai ayam Hmmmm menyengat ke idung dan gak enak banget rasanya hidungku pengen disumbat hahaha…

Wisata Bojong atau tempat wisata apa aja yang ada disana yang gw tahu sih disana itu ada KOLAM RENANG tapi gw lum pernah masuk kesana abis gmn gitu hahaha… sory gk bisa dijelaskan dengan kata2 akakakaka.. Tempatnya dekat lapangan terus masuk ke arah yang mau ke Tegal Sapi.

Baca Juga!

Kolam Renang & Wisata di Bojong Purwakarta

8 Responses to “Bojong Purwakarta”


  1. 1 mawi wijna 29/03/2010 pukul 15:31

    tampilkan foto2 Bojong dunk!

  2. 2 alamendah 29/03/2010 pukul 18:27

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    kecamatan bojong. TErus terang belum pernah ke sana

  3. 3 hani 30/07/2013 pukul 12:47

    Aslamualaikum saya dari kematan bojong sukaresmi legok sintok

  4. 5 Anonim 22/07/2014 pukul 11:55

    knp bung ko gk bisa di jelaskan?

  5. 6 urang bojong 22/07/2014 pukul 11:57

    anda seakan menertawakan bojong?kalo lewat bojong gue bonyokin muka lo

  6. 7 Jngol 05/12/2014 pukul 22:54

    Bojong cbudak seleng

  7. 8 Anonim 20/06/2016 pukul 23:16

    Naon sia kunyuk kandang hayammah laib di kecamatan b


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: