NgeBlog pake Office 2007 (ERROR)

Entah kenapa biasanya kan bisa tapi ternyata pas saat itu hehehe… puyeng gw gk bisa tuh ud gw isi apa aja hehehe waduh ah ternyata ada keterangan seperti ini…

word cannot register your account. the provider where you are trying to publish is unavailable. contact your provider for assistance

sana sini gk ketemu juga solusinya eh ternyata karena saya biasa pake Firefox atau si gogo serem hehe… Musang kali yeh.. iseng aje cek buka Internet Explorer bawaan windows itu loh ternyata elollllll… nah akhirnya gw cek deh Tools lalu Internet Options dan lalu Connections ditampol deh LAN settings nah kan muncul hoho… centang deh Automatically detect settings dan akhirnya jalan deh internet explorernya dan gw coba lagi deh ngeblog pake office 2007 dan ternyaataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yes bisa😀

3 Responses to “NgeBlog pake Office 2007 (ERROR)”


  1. 1 arrew 24/02/2010 pukul 18:29

    Maksudnya bikin konsep di office 2007 gt?

    • 2 k4u 24/02/2010 pukul 19:52

      menulisnya mas atau apa posting gitu mah yah mungkin gk jauh beda ama konsep juga tapi bisa langsung memposting juga bang🙂 duh gmn yah jelasinnya jdi bingung hehehehe…

  2. 3 Anonim 02/01/2013 pukul 17:07

    ane jg gini gan, maksudnya tu gimana gan diperjelas dong langkah-langkahnya kalo bisa pake gambar hehe


Tinggalkan Balasan

