Ternyata Opera 10.1

OperaOpera Version 10.01 Build 4682 huh tidak sadar diriku ternyata sudah update cuy! apa gw yang telat yah😛 ah gpp yang penting dongdot hehe. gw sih kurang apal nih apa bagusnya dari versi sebelumnya tapi yo katanya opera turbo masih hehe lumayan dah pake sistim proxy katanya seperti operamini jadi numpang lewat dulu kt4 apanya yah haha gtw ah sok aja di coba langsung ke situng bang Operanya aja yeh http://www.opera.com/browser

2 Responses to “Ternyata Opera 10.1”


  1. 2 XP2 Scout 02/11/2009 pukul 07:17

    Makasih informasinya..!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: