Kuburan di Facebook

wkkkkkkkkkkkkkkk KUBURAN gimana gitu gw ngetiknya aja campur tertawa pahit manis dah yah kurasakan, kata Kuburan wuh ngerrrrrrrrri. Ko bisa nih gw ngasih judul Kuburan di facebook wkkk aduh maaf abis ini barusan gw baca di detikInet katanya Facebook layanan memonumenkan akun facebook entah saodara, anda, kerabat dan sapa aja dah yg penting ada akun facebooknya wkkk.

Terus akunnya akan diseperti apakan ? katanya sih dibekukan akunya itu tapi kita tetep bisa lihat akun tersebut jadi kita cuman bisa lihat tidak bisa komen dll pokoke pihat facebook ikut serta merta katanya. tapi gw aja gtw nih jadinya seperti apa dan lebih lanjutnya gimana hehe, yang pasti ini katanya jadi so klo mau lihat berita didetikinet klo gw sih setuju2 aja asik kali yah bikin nisan di internet jadi kalo mau jarah tinggal akses aja internet wkkkk aduh jadi mikir aneh2 gw😦 udah ah.

3 Responses to “Kuburan di Facebook”


  1. 1 Mawi Wijna 28/10/2009 pukul 12:59

    Usul ke Facebook supaya ada fitur Yasin 7, 40, 100, dan 1000 harinya😀

  2. 2 XP2 Scout 28/10/2009 pukul 20:29

    wih, lama-lama face book penuh dengan kuburan para account-nya ya. Trus kira-kira ada acara pemakaman atau tahlilan nggak ya di face book.. xi xi xi:mrgreen:


  1. 1 Twitter Trackbacks for Kuburan di Facebook « KAFEIN4U [kafein4u.wordpress.com] on Topsy.com Lacak balik pada 28/10/2009 pukul 14:54

Tinggalkan Balasan

