wah mau Import blog wp.com ke blogger

Juh ah beh wkkk tadinya ada niat gw gagaga tapi giman yah ini blog kan wordpress.com kemarin gw iseng2 buat blog lagi tapi di blogger ato yang ujungnya blogspot.com itu loh kenapa gw kesana yah karena disana gratis klo make domain sendiri ato pake http://www.co.cc ato co.tv atau dotcom juga wkkk ah tau dah nih jadi bingung gw. Pengen enak murah meriah bagus berkwalitas tinggi tapi mantap haha, klo perlu gratis tapi wah gitu cakaka, [ngayaL] jah ini ceritanya gw mau bagi2 info cara Import blog yang di wp.com jadi tulisannya pindah ke blogger alias blogspot.

Oke! cuyy dulu kan cuman ada dari blogspot ke wordpress.com nah sekarang taraaaaaaaaaa! bisa sebaliknya juga hehe, caranya gampang lw ikutin aja kujungin nih wordpress2blogger.appspot.com sudah ah disana juga ada caranya otre! owh iya gw lum nyoba cuy abis kayaknya teteplah datanya disimpen disini aja gw mah wkkkk abis ini blog sudah 2x ikutan kontes menang meskipun wkkkk gk pertama dan dapet hadiah yg yah lw tau deh, tapi setidaknya Nama blog ini kesebut wkkk😛 sudah yeh!.[titik]

  • owh iya blog gw yg di blogger yaitu http://ddndz.blogspot.com untuk isinya blog atau kontennya lw lihat aja tpi yah gitu deh gw pasti males malesan wkkkkkkkkk!
  • kira2 bagusnya gmn yah?

13 Responses to “wah mau Import blog wp.com ke blogger”


  1. 1 Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN 14/11/2015 pukul 15:40

    Thank you, I’ve recently been looking for information approximately this
    subject for a while and yours is the greatest I have came upon till now.
    But, what concerning the conclusion? Are you certain in regards to the supply?


  1. 1 blog mansuka life ganti engine | mansuka.com Lacak balik pada 27/10/2010 pukul 06:00
  2. 2 Sekilas info Proses migrasi blog ini dari blogspot ke wordpress | mansuka.com Lacak balik pada 28/10/2010 pukul 18:08

Tinggalkan Balasan

