Wew XL Internet Prabayar

Haduh Gw sebagai apa yah ini haha 😀 yang pasti gw ini suka yang namanya online klo sudah yang namanya ONLINE ya pastinya juga klo gw sih jelajah dunia maya katanya. INTERNET jah gayanya nah ini dia untuk berrrInternet ria pastinya kita butuh nih penghubung gak mungkin kan PC atau TengTop eh lektop kagak pake alat perangkat penghubung biar bisa ngakses berbagai situ jaringan bergaul dan berrrapa lagi hehe.

XL ini dia biang yang menyediakan Layanan sebut XL Internet kelamaan ini basa basinya hkekkkk! langsung aja Oke! XL ini menyediakan produk buat kita2 ini klo bukan yang maaf soalnya gw mah kemasuk nih anggap aja ini gw yang bakal nikmatin klo misalkan layanan xL ini bagus tapi klo tidak yah terus mau gimana? kita telusuri saja oke satu persatu tapi yang pasti gw sih butuhnya yang UNLIMITED dan juga tidak dikejar-kejar <perasaan> tukang tagih utang jadi kita ambil yang PRABAYAR saja oke! pokus kesitu aja ah 😀 tpi kita bahas aja dikit hehe lumayan juga sih.

Pertama, PAKET DASAR INTERNET pastinya xL Internet dong hehe. Kecepatan layanan ini 3.6 Mbps download, dan 64 Kbps upload, akan tetapi itu tergantung juga buu katanya baca disitunya dan yang gw rasakan juga begitu jaringan xL untuk 3G wuh masih terbatas mudah2an saja mereka berbaik hati ngasih yang terbaik buat kita. Pada pake dasar ini kita gak perlu tuh duptar daftar segala atau apalah bikin ribet jadi tinggal lw setting aja hehe standar pokoke, nah tarifnya Rp. 5/KB tapi bisa dapet bonus katanya di nyambungterus.com mah 😀 Free 50KB/hari jadi hehe lumayan dah berlaku buat Nasional cuyy! hehe.

Kedua, PAKET INTERNET INSTAN nah klo yang ini basisnya Volume Based jadi lw pada klo mau pd beli paketan yang ini hehe lihat2 dulu juga cuy soalna ini terbagi lagi dari paketan harga seribu perak wkkk ampe yg Rp.400.000,- daripada gw cape ngetik hehe lihat aja gambar yeh! Anda cukup menekan *111# pilih Paket Internet untuk Daftar paket ini.

XL Internet Prabayar - XL Nyambung Terus

Ketiga, PAKET INTERNET UNLIMITED PRABAYAR nah ini dia yang gw suka hehe [Sementara khusus untuk wilayah JABODETABEK] < ini dia masalahnya hehe gw tidak tinggal disana 😀 mudah2an xl kasih dah buat daerah lainyanya lihat gambar deh.

XL Internet Prabayar - XL unlimited

Keempat, PAKET INTERNET UNLIMITED DI SUMATRA nah ini dia sumpeh gw cemburu hahaha masa dij Jogja kagak ada 😦  hehe PISS tapi tidak mengapa mungkin besok pihak xl mau berbaik hati dan baik deh pokoknya biar dapet layanan bagus buat para penggila Internet di Jogja soalnya banyakkkkkkkkkk tuh di Jogja yang hobynya ngenet meybe gw termasuk kali yeh wkkkk! tapi tidak terlalu tuh tapi tiap hari hehe ONLINE.

Oke! sodara2ku sebangsa dan setanah air yang tidak kesebut tetap pokoke lw pada semua yang ada dimana saja yang baik yang caem imut ganteng apalah terserah hahahaha, I LOPE uuuuuuu.. full wkkkk! semuanya ini gw nulis sambil lihat2 di situs nyambungterus.com punyanya itu tuh XL hehe, jadi untuk lebih lengkapnya baca2 aja di sana yah silahkan klik saja [DISINI..] xl internet prabayar.

Tulisan Ini juga sebenarnya gw ikutan aja tadi iseng2 pas browsing hehe ketemu deh yang namanya situ cahandong hehe dia posting soalna Lomba  Review Berhadiah Modem hadiahnya luamyan dah modem ZTE HSDPA 626 katanya disana kamu berminat info lebih lanjut Lihat aja disana wkkkk!  klik [DISINI..]

23 Tanggapan to “Wew XL Internet Prabayar”


  1. 1 atics 29/11/2009 pukul 15:19

    bisa dibandingin ga head to head ama smart

  2. 2 zaki 26/12/2009 pukul 02:14

    Aada kabar menarik dapatkan laptop gratis dari sini…layanan satu kali prabayar untuk akses internet bertahun..tahun…


  1. 1 Juara Lomba Membatik dan Lomba Review XL » CAHANDONG.ORG Lacak balik pada 24/10/2009 pukul 23:45

Tinggalkan komentar