Widgets Browser Opera Google Translator

Hmmm browser opera hehe ada apa ya begitu deh jadi begini kebetulan saya ini disamping suka ama si musang alias si mozilla Firefox gw suka juga pake opera, nah kebetulan juga saya oprek2 widgetnya nah ketemu deh dan ternyata sudah bisa buat bahasa indonesia soalna dulu mah pas gw obok2 apa gw yang salah obok2nya ya kurang tahu juga. Jadi ya sudah dah klo mau..Ini gambarnya contoh gitu hehe..

widgetsGoogleTranslatoropera

biar gak bingung atau bertanya silahkan aja langsung dicoba bagi yang sedang pake browser opera klik saja [disini..]

6 Responses to “Widgets Browser Opera Google Translator”


  1. 1 alamendah 28/09/2009 pukul 18:34

    (maaf) ternyata masih kebagian mengamankan PERTAMA.
    Saya gak pernah nyobain make opera. Saya terbiasa dengan GC dan MF

  2. 2 vb6mania 29/09/2009 pukul 19:21

    mampir dulu ah,,update info dg baca postingan..

  3. 4 Eka Situmorang-Sir 07/10/2009 pukul 13:14

    ah udah nambah canggih aka si opera nih🙂

  4. 5 vb6mania 13/10/2009 pukul 08:04

    berkunjung balik bro..sorry kalo jarang online, lagi banyak kerjaan.


  1. 1 Twitter Trackbacks for Wigets Browser Opera Google Translator « KAFEIN4U [kafein4u.wordpress.com] on Topsy.com Lacak balik pada 28/09/2009 pukul 05:07

Tinggalkan Balasan

