Daftar DNS dalam Negri dan Luar disana hehe

DNS apa sih ?? yaitu hehe klick ada <disini> bang wikipedia😛 oke langsung aja, kebetulan gw ini pake IM2 dengan kwalitas ya begitu lah hehe sama2 tau dah tpi ya gitu gw suka oprek ganti dns-a dulunya sih gw pikir gonta ganti dns itu mungkin bukan suatu yang gimana gitu tapi ternyata setelah gw rasakan dan gw amati ternyata sangatlah berpengaruh pernah suatu ketika gw download kecepatan download pake IDM dibawah 10kbs nah lw tau kan lemot banget hehe tapi waktu gw oprek deh ganti DNS lumayan nain jadi 30kbs rata2nya ya lemot sih tapi buat ukuran gw lumayan dah hehe.

Daftar DNS Server Indonesia:

Server DNS indosat.net.id termasuk DNS Indosat IM2

* 202.155.0.10
* 202.155.0.15
* 202.155.0.20
* 202.155.0.25
* 202.155.46.66
* 202.155.46.77
* 202.155.30.227

DNS Telkom.net.id Telkom Speedy

* 202.134.2.5
* 203.130.196.5
* 202.134.0.155
* 202.134.1.10
* 202.134.0.62
* 202.159.32.2
* 202.159.33.2
* 202.155.30.227

DNS AWARI (Asosiasi Warnet Indonesia)

* 203.34.118.10
* 203.34.118.12

DNS sat.net.id

* 202.149.82.25
* 202.149.82.29

DNS cbn.net.id

* 202.158.40.1
* 202.158.20.1

DNS indo.net.id

* 202.159.32.2
* 202.159.33.2

DNS itb.ac.id

* 202.249.24.65
* 167.205.23.1
* 167.205.22.123
* 167.205.30.114

DNS ukdw.ac.id

* 222.124.22.18

Daftar DNS Luar indonesia :

DNS Open DNS

* 208.67.222.222
* 208.67.220.220

DNS ScrubIt

* 67.138.54.100
* 207.225.209.66

DNS DNSadvantage

* 156.154.70.1
* 156.154.71.1

DNS vnsc-pri.sys.gtei.net

* 4.2.2.1
* 4.2.2.2
* 4.2.2.3
* 4.2.2.4
* 4.2.2.5
* 4.2.2.6

Verizon (Reston, VA, US)

* 151.197.0.38
* 151.197.0.39
* 151.202.0.84
* 151.202.0.85
* 151.202.0.85
* 151.203.0.84
* 151.203.0.85
* 199.45.32.37
* 199.45.32.38
* 199.45.32.40
* 199.45.32.43

GTE (Irving, TX, US)

* 192.76.85.133
* 206.124.64.1

One Connect IP (Albuquerque, NM, US)

* 67.138.54.100

OpenDNS (San Francisco, CA, US)

* 208.67.222.222
* 208.67.220.220

Exetel (Sydney, AU)

* 220.233.167.31

VRx Network Services (New York, NY, US)

* 199.166.31.3

SpeakEasy (Seattle, WA, US)

* 66.93.87.2
* 216.231.41.2
* 216.254.95.2
* 64.81.45.2
* 64.81.111.2
* 64.81.127.2
* 64.81.79.2
* 64.81.159.2
* 66.92.64.2
* 66.92.224.2
* 66.92.159.2
* 64.81.79.2
* 64.81.159.2
* 64.81.127.2
* 64.81.45.2
* 216.27.175.2
* 66.92.159.266.93.87.2

Sprintlink (Overland Park, KS, US)

* 199.2.252.10
* 204.97.212.10
* 204.117.214.10

Cisco (San Jose, CA, US)

* 64.102.255.44
* 128.107.241.185

Daftar DNS yang di atas hasil gw baca2 disana sini dan gw kumpul di notepad jadi gw lupa dari mana aja jdi gw copas deh dari hdd gw hehe😳 maaf yah..

Plus:😆 baru ketemu ternyata aq copas dari mari hahahaha.. klik aja disini.. Lebih lengkap leoh penjelasanya mantep hehe..

24 Responses to “Daftar DNS dalam Negri dan Luar disana hehe”



  1. 1 DNS punya kartu 3 | #kafein4u Lacak balik pada 19/08/2013 pukul 23:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: