Apa yah PRORAT itu [hacking]

PRORAT adalah sebuah tool hacking buat menyusup ke Komputer orang lain dengan hanya lewat ip dan port komputer si pulan yang mau di jadikan korbah Wew ah. Tools ini gw sendiri belum tau dan mungkin gk tau hahaha dan mungkin saja tidak berfungsi tapi sapa tahu masih bisa cakakakašŸ˜† gebleg dah ah.. owh intinya gw cuman mau nyimpan tutorial dan info2 yang gw sudah baca tapi gak dong2 gw hahaha maklum bawaan lahir geblegšŸ˜€

Ini Ebook berupa PDF yang nulis bang Fikri di ilmu komputer klik disini..

klo mau download tool prorat silahkan di situs resminya owh iya disana ada forumnya juga loh tapi yah gitu deh karena yang buat orang turkey http://www.prorat.net owh iya klo misalakan download terus minta password saat mau di ekstrak karena toolnya di kompres ke winrar ketik ajaĀ  pro okey terus apa lagi nih owh iya ini ada link download buat port scan klik disini.

Ya gw sudahi dulu tar klo tau gw tambah lagi hehe owh iya jangan lupa jangan jadi orang jahat :p

15 Responses to “Apa yah PRORAT itu [hacking]”


  1. 1 Tezla 14/11/2009 pukul 22:58

    Btw.. klo dah masuk kom orang ngapain??? Kira2 bs maling file g maz…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: