Update TwitterFox 1.8 beta

Ternyata ada perbaikan lagi tapi sayang masih beta dan akhirnya gw coba deh hehe.. ternyata untuk ukuran tulisan atau text kita bisa mengaturnya dari yg kecil yang bikin mata pedes sampai yang gede ampe mata lw bleo hehe. TwitterFox ini alat abantu atau addons di mozilla firefox untuk ber Twitter ria aliasa biasa orang bilang ngeblog kecil atau apa yah bahasa gaulnya Microblogging. Pada versi beta ini diperbaiki decode tinyUrl terus peringatan javascript, dll. Supaya lebih jelas cobain aja silhakan kalo mau coba hehe
TwitterFox 1.8 Beta 1:
NEW:

  • Window size and font size are now resizable
  • New black translucent theme
  • Added time stamp, source name and in reply to info
  • Save tweet in local cache
  • Get more than 20 tweets
  • Fixed an issue that TwitterFox steals focus from input field
  • Fixed an issue that TwitterFox doesn’t display tooltip appropriately on Mac OS X

Download klik disini

Arsip :

5 Responses to “Update TwitterFox 1.8 beta”


  1. 1 dohan 14/06/2009 pukul 02:48

    dicoba😀

  2. 2 sangpresiden 14/06/2009 pukul 05:37

    update bro😀

  3. 4 felis 12/10/2010 pukul 07:28

    apa khabar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: