Twitter dan TwitterFox

Twitter mungkin tidak asing buat yang suka, akan tetapi kalou masih ada yang belum tahu ya mau bilang apa tinggal kamu langsung saja buka www.twitter.com. MicroBlogging itu istilah yang gw sering denger atau bahasa yang gw pahami sih ngeBog kecil-kecilan kali yah hehe.. abis lah kita kan nulis aja dibatasih cuman 140 karakter tidak boleh lebih kalou kurang sih tidak apa2 ngirit kali yeh hehe.. jadi kalou gw kan suka nih maen twitter tapi gw pake komputer tidak pake hp dan gw suka pake twitterfox  yang mana digunkan pada yang namanya siMusang atau Mozilla Firefox nah..!! terus..

TwitterFox adalah alat bantu kita dalam masalah twitter baik itu posting ataupun baca-baca, liaht updatetan atau biar lebih jelasnya bisa kunjungi langsung web resminya www.twitterfox.net andakata sedang mengunakan si Musang bisa langsung hajar hehe.. Download maksudnya.

Owh iya jangan lupa tar ada gambar ijo disamping kanan bawah browsernya, jangan lupa untuk ngawalinnya klik kanan tuh gambar hurup “t” kecil itu😀 terus dan terus jangan lupa isi username ama passwordnya cikik..!! udah ah.

Jangan Lupa Follow Me..!!!!!!!!!!!

4 Responses to “Twitter dan TwitterFox”


  1. 1 ekaria27 13/05/2009 pukul 13:02

    Ngenalin Twitter nya nich ?
    Waduuh koq saya belum tertarik ya…
    Heeeemmm.. apa ada yg aneh pada siri say…
    Heeemm

  2. 3 edylaw 14/05/2009 pukul 05:32

    Kunjungan pertama.

    mumpung dari warnet coba ah😀

  3. 4 omiyan 14/05/2009 pukul 16:52

    saya sendiri belum pernah buka sekalipun itu twiter hihihi


Tinggalkan Balasan

