Film Jamila dan Sang Presiden

jamiladansangpresidenKisah seorang wanita yang menjadi pemberitaan Nasional karena melakukan pembunuhan seorang pejabat Negara. Film ini katanya karena saya belum nonton jadi ya katanya saja­čść mengangkat kasus atau apa yah Fenomena kurang paham douh maaf yah oon gw hehe.. PENJUALAN MANUSIA seperti jaman dulu kali yah seperti zaman perbudakan kalau gw cermati sih intinya sama mungkin perbedaannya lain zaman tambah gw tidak hidup dizaman dulu, tapi zaman sekarang.

Kelanjutanya kamu langsung aja Visit website resminya www.filmjamila.com
Koleksi Foto2nya yang aku copet dari websitenya­čś│ dasar tukang copet.
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos

4 Responses to “Film Jamila dan Sang Presiden”


  1. 1 Mutiara 11/05/2009 pukul 13:24

    Film yang layak untuk ditonton­čÖé

  2. 3 suzannita 11/05/2009 pukul 16:46

    sentilan buat kenyataan pahit yang terjadidi negeri ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: