Model Plus Plus Katanya

Model Plus Plus istilah yang gw baru ketahui, gw pertama lihat berita di Trans TV sekitar jam 5 sore tgl 9 mei 2009 hehe.. benarkah adanya mereka itu tapi bentar dulu apa sih Model Plus Plus itu kalau gw sih mungkin pertama kali dengar plus plus wah biasanya berbau SEX hehe.. tapi emang bener ternyata Model ini  ngasih layanan plus dari sebiasanya pekerjaan seorang model yang semestinya. Aneh tapi katanya ini benar adanya, sulit rasanya buat gw untuk percaya tapi apa sih yang tidak mungkin demi uang orang bisa lakukan segalanya, orang jadi seorang model pasti tidak luput dari uang, jadi harus gimana apa uang itu segalanya ? itu suatu pertanyaan buat gw sendiri. Uang bikin kita lupa diri dan bisa menjadi Ruh atau daya gerak buat kita dalam menjalankan hidup tapi apa harus begitu ???
Parahnya lagi ternyata katanya ini di bawah naungan agency-agency jasa modeling. Ya begitulah dunia oh dunia Aneh, Unik tapi inilah hidup penuh dengan aneka ragam kejadian dan semuanya kembali kepada diri kita sendiri kali yah.. Meybe..!!
Ada yang mau Tambahin ?

5 Responses to “Model Plus Plus Katanya”


  1. 1 ryan 10/05/2009 pukul 12:54

    wah plus-plus😀

  2. 3 Mutiara 10/05/2009 pukul 20:53

    Yang jelas mengapa bisa terjadi begitu, awalnya hanya coba2 akhirnya ketagihan. Karena mendapatkan uang dengan cara itu lebih gampang🙂

  3. 5 ekaria27 15/05/2009 pukul 18:48

    Jadi inget kata opung dulu..
    HEPENG ma mangtur nagaroion
    maksudnya uang menagtur negraa / segalanya

    Slam, EKA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: