Air Panas Ciracas

Air Panas yang ada di Ciracas Kecamatan Kiarapedas Purwakarta Jawa Barat mungkin belum banyak orang yang tahu padahal air panas ciracas ini dibuka buat umum dan anda bisa mandi sepuasnya kalau anda mau hehe.. tapi yang perlu diperhatikan kira2 apa hanya kita aja yang mandi disitu😛. Air Panas Ciracas adalah tempat mandi Masyarakat Ciracas biasanya kalou disore hari banyak yang pada mandi tapi cukup lumayan dah buat orang2 yang suka wisata gratis murah merih.. dan pengen coba2 tempat2 yang unik tapi asik.

Ciracas adalah sebuah Desa yang mana penduduknya rata2 bekerja di bidang pertanian, mereka biasanya pada punya sawah, kebun sendiri atau kalou yang tidak punya maka mereka akan berkerja di tempat yang punya pastinya, tidak mungkin rasanya pekerjaan disektor Pertanian itu bisa dikerjakan sendiri. Produksi Padi atau bisa dibilang Penduduk Ciracas untuk produksi padi sangat cukup bisa diperhitungkan, disisi lain peduduknya pada rajin ke Sawah dan tidak malu maenan ama lumpur hoho.. :D  jah malah ngelantur.. heehehe..!!

Jalan untuk menuju Air panas bisa ditempuh oleh Mobil, motor, jalan kaki juga bisa wkwkw.. tapi jangan bawa mobil tronton atau bus yang gede soalna jalannya kecil, dulu sih waktu gw pulang jalan jelek banget👿 tau nih pemerintah pada sibuk kali yah😛😆

udah ah segitu dulu tulisan ngelanturnya………..

6 Responses to “Air Panas Ciracas”


  1. 1 ek0st21 16/01/2010 pukul 12:56

    ciracas kaya nama kampung gw di jakarta den :O
    kapan lu mau ajak gw ke air panas itu den??

  2. 2 mae 04/04/2011 pukul 17:22

    Purwakarta i love it.btw,kata gw potensi pariwisata curug cipurut keren banget coz gw pernah kesana.tapi pemerintah daerahnya belum optimal dalam pengelolaannya.gw harap low pemdanya andil besar.mgkin curug cipurut bisa ngalahin jatiluhur and bandung.

  3. 3 uus suherli 18/08/2011 pukul 12:33

    daerah mana yach….

  4. 4 Radikha Mirna N 15/11/2013 pukul 21:03

    Saya oSaya orang purwakarta, Air terjun ciracas ini memang bagus tapi pemerintah nya KUDET !!!
    Padahal kalau dikelola secara benar pasti meningkat kan jumlah wisatawan :3

  5. 5 mulya demull 06/02/2011 pukul 14:12

    iya


  1. 1 Wisata Purwakarta « Cyber Purwakarta Lacak balik pada 05/05/2010 pukul 15:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: