Band GIGI – ya ya ya JuduLnyA

Owh..!! GiGi ya ya ya .. !! hehe.. ternyata enak juga nih didengar lagu yang satu ini. Gw sih pertamanya lihat Video Klipnya uNik hehe.. lihat model yang cewenya coba lw lihat deh hehe.. pas dia pake lipstik dibibir yang kelihatan rada doer cakaka..!! tapi gw suka lahatnya😀 top markotop dah ah.. ya ya ya.. hahaha.. teruskan karyamu dalam Musik biar dunia ini indah😳 hehe..

Akulah Sempurna akulah idaman
Aku yang kau cari aku yang penuhi
Kau tahu semua itu
Kau pun tak merasakannya
Kau pun tak mengakuinya
Terima saja terima

Menunggu itu bosan
Bosan yang mengusikkanku
Coba saja kau merasakan
Terima saja terima

Reff:
Apa sih yang kau tunggu
Apa sih yang kau mau
Langsung saja

Coba katakan ya 2x
Coba katakan kau setuju

Kau pikir aku sampai
Kau pikir aku sabar
Langsung saja

Coba katakan ya 3x

Nah itu Lirik lagunya😛

kalau mau Download atau terserah lw aja hehe.. klik <disini>

1 Response to “Band GIGI – ya ya ya JuduLnyA”


  1. 1 curlydevy 03/07/2009 pukul 09:56

    thx pak😀
    beberapa hari ini lg seneng dengar lagu ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: