Rokoku Tinggal Sebatang

Rokok ClassMild gw tinggaL sebatang Najiiiiiiiiis Minta ampuuuuuuun dah.. ini kan pagi hari warung masih pada tutup.. gedeg gw ada kopi tapi rokok tinggal sebatang dasar candu rokok n kopi yg salah sapa tau dah.. yg pasti palng jawbnya suka suka gw😛

2 Responses to “Rokoku Tinggal Sebatang”


  1. 1 Cipzto 16/03/2009 pukul 23:07

    jah,, najis,,, minta ampun dah…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: