Opera Mini 4.2

Opera Mini 4.2 … yang pasti ini buat browser di ponsel alias hp😛. Gw sih kurang tau pasti ini itu apa istimewanya dari versi sebelumnya tapi apa yg gw lihat di http://www.opera.com/mini disitu sih ada beberapa tambahan sperti skins, terus masalah dalam nampilin video contohnya di youtube jadi kamu cukup nulis m.youtube.com mungkin alangkah lebih baiknya lw cobain aja ato baca langsung di situs resminya hehe.. Silahkan klik disini

0 Responses to “Opera Mini 4.2”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: