Alexa Toolbar untuk Firefox

alexatoolbar2 Alexa Toolbar untuk Firefox adalah sparky, yang mana ini plugin gratisan dari alexa buat browser firefox sehingga klo kita menggunakan ini maka kita akan mendapatkan informasi kepopuleran situs yg anda kunjungi untuk lebih jelasnya saya sarankan unduh aja ni, tapi ini wajib loh hukumnya buat dipake  dibrowser firefox. gw kira ini banyak manfaatnya buat lw yg suka banget cari rangking huakaka😛 klo gw sih gimna yah..😆 ngikut aja deh hihi.. tau dah dapet gak dapat yg penting tetep dapat info hohohoho..😛 lanjuuut…

Lihat gambar coba perhatikan dengan seksama biar lw jelas lihat tuh gamabar cakaka😀

Photobucket Pictures, Images and Photos

Oke.. kita langsung saja dimulai penghajar klo lw pake browser firefox silahkeeen.. klik disini..
atau disini.. ya sudah yaaaaaaaah..😛 mudah2an berguna buat gw dan lw yg lihat ni hihi..

0 Responses to “Alexa Toolbar untuk Firefox”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: