G-Sender (simple gmail)

g-sender G-Sender adalah tool buat membantu kita dalam mengirim/sender memakai akun Gmail, dan tool ini simple bisa menyertakan file juga jadi klo menurut saya karena sering menggunakan gmail, ini tool simple banget😛 dan portable juga, tak perlulah yg namnya instal dulu dan lw wajib tau ini tool cuman berukuran 41Kb coba bayangkan haha😛 dan jangan brisik yah katanya menurut keterangan web yang buat ini tool ini bisa digunakan buat😐 Bomber mail juga.

Gw kasih gambar lagi deh bial lebih keyen haha.. tanda gw udah bisa pake ini

sukseeeeeeeeeees

Nah gw quite dah dari web yang buat😛 copas maksudna alias copy paste cikikik..😆 sebagai berikut :

Project Description
A Simple Gmail desktop application.
You can now send with your Gmail account, just enter user & pass.
Not configuration is needed.

Drag and Drop attachment, Schedule email, add and remove contacts and more…
You can even use this as an Email Boomer 🙂

dikarenakan gw kurang ngerti kalo soal bahasa linggis haha😛 gw terjema’ah deh ke Bahasa Indonesia dengan bantuan pak Google yang cakep nan baik hasilnya :

Simple Gmail desktop application. J Simple Gmail aplikasi desktop.
You can now send with your Gmail account, just enter user & pass. Anda sekarang dapat mengirim dengan account Gmail, pengguna hanya memasukkan & lulus.
Not configuration is needed. Konfigurasi tidak diperlukan.

Drag and Drop attachment, Schedule email, add and remove contacts and more… Drag dan Drop lampiran, Jadwal email, menambah dan menghapus kontak, dan banyak lagi … You can even use this as an Email Boomer 🙂 Anda bahkan dapat menggunakan ini sebagai Email Boomer🙂

kalo mau jajal dan pake ini tool silahken aja hajar disini..

0 Responses to “G-Sender (simple gmail)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: