Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Pogung177 SEO Contest Announcement !! Ini perlombaan SEO katanya sih tidak ada aturanya keren dah😀 ada2 aja tapi seru juga yah😛 hadianya itu loh :O
The Prizes for the competition are as follows:
1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
4th Prize: 8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

cukup di 10 besar dipage mbah http://www.google.co.id
Dengan tema
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

4 Responses to “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”


  1. 1 deefordeesign 23/02/2009 pukul 10:12

    wew… ikutan ga lu wa? kalo mau ikutan berarti blognya hrs yg ud tenar dong? kalo yg kek pnyku malah blm terdaptar di google…😦

    • 2 kafein4u 23/02/2009 pukul 10:35

      yah iseng aja biar ikut serta bikin keder robot mbah google😳 soalna katanya gara2 ini lomba mbah google melakukan sesuatu katanya ada keganjalan tau dah gw jg kagak ngerti, ngekor aja gw hahaha😆

  2. 3 Agus 11/03/2009 pukul 01:26

    hm…. wah mbah google isa keder juga ya:d


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: